Tirta Bhagasasi Siap Tempur di Livoli Divisi Utama, Target Juara Grup!

Selasa, 22 Oktober 2024 - 13:03 WIB
Tim voli putra Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi siap bertanding pada putaran reguler pertama Livoli Divisi Utama 2024 di GOR Pakansari Bogor, Jawa Barat, pada 22-27 Oktober 2024 / Foto: Ist
Tim voli putra Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi siap bertanding pada putaran reguler pertama Livoli Divisi Utama 2024 di GOR Pakansari Bogor, Jawa Barat, pada 22-27 Oktober 2024. Tim Tirta Bhagasasi tergabung di Grup B bersama Tim LavAni, Indomaret, Ganevo, dan Eka Mandiri.

Sebanyak 19 atlet Perumda Tirta Bhagasasi telah berangkat menuju ke Bogor. Pelepasan atlet dilaksanakan di Kantor pusat, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Turut hadir dalam pelepasan tersebut jajaran direksi, dewan pengawas, dan Badan Pembina Olahraga Perumda Tirta Bhagasasi.

"Tim kami sudah siap. Target di babak awal ini, mudah-mudahan jadi juara grup agar bisa melanjutkan ke babak berikutnya," ujar Ketua Bapor Perumda Tirta Bhagasasi Ganjar Munandar dalam keterangannya, Selasa (22/10/2024).

Livoli Divisi Utama 2024 merupakan tahun kedua keikutsertaan Tim Perumda Tirta Bhagasasi. Sebelumnya, debutan Tim Perumda Tirta Bhagasasi menempati peringkat ketiga klasemen akhir Livoli Divisi Utama 2023. Perumda Tirta Bhagasasi bertekad untuk memperbaiki peringkat klasemen Livoli Divisi Utama 2024.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More