Siap Tempur di Laga Perdana! Akses Link Streaming Indonesia vs Kuwait di Sini

Rabu, 23 Oktober 2024 - 13:03 WIB
Garuda muda yang tergabung di Grup G, akan memulai laga pembuka Kualifikasi Piala Asia U-17 pada 23 Oktober 2024 / Foto: MNC Media
Garuda muda yang tergabung di Grup G, akan memulai laga pembuka Kualifikasi Piala Asia U-17 pada 23 Oktober 2024. Dalam laga pembuka ini Indonesia akan menghadapi tuan rumah Kuwait, di Stadion Mishref yang dapat kamu saksikan dengan klik di sini , di channel SportStars 2 pukul 20.30 WIB.

Laga pembuka ini terasa krusial, pasalnya Lebanon yang saat ini sedang dilanda perang memutuskan untuk mundur dari Kualifikasi Piala Asia U-17. Hal ini tentu berdampak kepada keputusan AFC untuk penghitungan poin.

Tim asuhan coach Nova wajib untuk meraih kemenangan dua kali untuk dapat menjaga asa menuju Piala Asia U-17 2025. Tidak ingin meremehkan lawan Garuda Muda terus berlatih dan menyiapkan penampilan dan performa terbaik mereka untuk melawan Kuwait.





Walau harus bertandang ke tuan rumah, atmosfer akan sangat berbeda dan menantang. Namun, coach Nova yang telah berbekal pengalaman dalam menghadapi tim-tim dari kawasan Timur Tengah cukup tenang. Strategi yang diterapkan dan kepercayaan diri para pemain terus ditanam guna mengharapkan hasil positif di laga kali ini.

Jadwal Timnas Indonesia U-17 Kualifikasi Piala Asia U-17 2025:

Rabu, 23 Oktober 2024 : Indonesia vs Kuwait

Jumat, 25 Oktober 2024 : Kepulauan Mariana Utara vs Indonesia

Minggu, 27 Oktober 2024 : Australia vs Indonesia

Saksikan laga krusial ini, berikan dukungan penuh untuk skuad Garuda Muda lewat layar kacamu! Streaming Indonesia vs Kuwait hanya di Vision+, kamu juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga lainnya. Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#visionplus #AFCU17AsianQualifiers #KualifikasiPialaAsia
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More