Timnas Indonesia U-17 Menang di Kandang Kuwait U-17, Gol Mathew Baker Jadi Pembeda

Rabu, 23 Oktober 2024 - 23:28 WIB
Timnas Indonesia U-17 merayakan gol ke gawang Kuwait. Foto: PSSI/Timnas Indonesia
Timnas Indonesia U-17 start mulus di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 setelah mengalahkan Kuwait U-17 dengan skor 1-0. Gol penentu kemenangan Garuda dicetak Mathew Baker melalui sundulan di menit ke-8.

Bermain di Al Shabab SC Stadium, Mishref, Rabu (23/10/2024) malam WIB, Timnas Indonesia U-17 tampil dengan kekuatan penuh. Pelatih Nova Arianto menggunakan formasi 4-3-3 dengan Mathew Baker sebagai starter.

Formasi itu langsung berbuah manis. Mathew Baker membuka keunggulan Timnas Indonesia U-17 melalui sundulan di menit ke-8. Papan skor berubah 1-0 untuk keunggulan Merah Putih. Hingga babak pertama berakhir, Timnas Indonesia U-17 mampu mempertahankan keunggulan 1-0.



Di babak kedua, Timnas Indonesia U-17 berulang kali mengancam gawang Kuwait. Namun, tidak ada tambahan gol yang tercipta hingga laga berakhir.

Dengan kemenangan ini, Timnas Indonesia U-17 berhasil start mulus di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Skuad Merah Putih mengoleksi tiga poin perdana untuk bersaing di Grup G yang juga dihuni Australia dan Kepulauan Mariana Utara.

Susunan Pemain:



Timnas Indonesia U-17 (4-3-3): Dafa Al Gasemi; Putu Panji, Mathew Baker, Daniel Alfrido, Fabio Azkairawan; Evandra Florasta, Nazriel Alfaro, Muhammad Al Gazani; Zahaby Gholy, Mierza Firjatullah, Fadly Alberto.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More