Nova Arianto Beri Catatan usai Timnas Indonesia U-17 Menang Tipis 1-0 Lawan Kuwait

Kamis, 24 Oktober 2024 - 07:00 WIB
Nova Arianto memberikan apresiasi untuk kerja keras para pemain usai mengalahkan Kuwait 1-0 pada laga fase Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 di Stadion Al Ahmadi, Rabu (23/10/2024) malam WIB / Foto: PSSI
Nova Arianto memberikan apresiasi untuk kerja keras para pemain usai mengalahkan Kuwait 1-0 pada laga fase Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 di Stadion Al Ahmadi, Rabu (23/10/2024) malam WIB. Menurutnya, mereka berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan atas tim tuan rumah.

"Yang pastinya saya mengucapkan terima kasih kepada pemain, staf yang selama ini sudah bekerja keras," kata Nova.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu mengakui penampilan Mathew Baker dkk belum maksimal dalam laga tersebut. Namun, dia meyakini Timnas Indonesia U-17 akan bermain lebih apik dalam laga-laga selanjutnya.



Baca Juga:

"Kami tahu pertandingan pertama, pemain kelihatan tegang, kelihatan nervous. Saya kira itu wajar untuk pertandingan pertama. Semoga di pertandingan selanjutnya pemain bisa lebih enjoy dan lebih bisa menikmati pertandingan lagi," ujarnya.

Laga selanjutnya, Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Kepulauan Mariana Utara U-17, Jumat (25/10). Kemudian, skuad Garuda Muda akan menantang lawan kuat di laga terakhir Grup G, yakni Australia U-17, Minggu (27/10).
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More