Timnas Indonesia vs Kepulauan Mariana Utara, Berikut Jadwal dan Link Nontonnya

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 16:13 WIB
Timnas Indonesia akan menghadapi Kepulauan Mariana Utara dalam laga grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 yang digelar pada Jumat (25/10/24) / Foto: MNC Media
Timnas Indonesia akan menghadapi Kepulauan Mariana Utara dalam laga grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 yang digelar pada Jumat (25/10/24). Streaming pertandingannya dengan klik di sini . Pertandingan ini menjadi momen penting bagi Indonesia untuk melanjutkan ambisi mereka dalam meraih tiket ke putaran selanjutnya Piala Asia U-17 yang akan datang.

Grup G sendiri terdiri dari empat tim yaitu Indonesia, Kuwait, Australia, dan Kepulauan Mariana Utara. Sejauh ini, Indonesia dan Kuwait menunjukkan performa yang solid, sementara Australia tampil mengesankan dengan kemenangan telak 19-0 atas Kepulauan Mariana Utara pada Rabu (23/10) waktu setempat.

Dengan dukungan pelatih dan pengalaman yang telah mereka kumpulkan dalam laga-laga sebelumnya, Timnas Indonesia U-17 diharapkan dapat meraih kemenangan atas Kepulauan Mariana Utara. Mari kita dukung timnas kita dan saksikan aksi mereka di Kualifikasi Piala Asia U-17.



Jadwal dan Link Nonton Pertandingan Indonesia vs Kepulauan Mariana Utara:

Tanggal: Jumat, 25 Oktober 2024

Waktu: 20:30 WIB

Link nonton klik di sini .

Kemenangan di laga ini tentu akan meningkatkan peluang Indonesia untuk melaju ke babak berikutnya. Dukung Garuda Muda raih kemenangan! Download Vision+ di App Store dan Play Store, jangan lupa langganan Vision+ mulai dari Rp40.000,-.

Vision+, Unlimited Entertainment

#visionplus #Timnas #KualifikasiPialaAsiaU17
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More