Petarung Satu Mata Guncang UFC 308: Magomedov KO Petrosyan dengan Spinning Backfist Mengerikan

Minggu, 27 Oktober 2024 - 11:10 WIB
Sharaputdin Magomedov meng-KO Armen Petrosyan pada ronde kedua dalam pertarungan kelas menengah UFC 308 di Eithad Arena, Abu Dhabi, Minggu (27/10/2024) / Foto: GiveMeSport
Sharaputdin Magomedov meng-KO Armen Petrosyan pada ronde kedua dalam pertarungan kelas menengah UFC 308 di Eithad Arena, Abu Dhabi, Minggu (27/10/2024). Kemenangan ini mempertajam catatan tak terkalahkannya menjadi 15 menang (12 KO).

Puluhan ribu penonton yang memadati Etihad Arena terpesona saat Magomedov berjalan ke octagon. Dia adalah salah satu petarung yang disebut-sebut bakal meneruskan prestasi Khabib Nurmagomedov di UFC.

Magomedov merupakan petarung yang hanya menggunakan satu mata. Namun kekurangan itu tak membuatnya berkecil hati. Dia justru tumbuh menjadi bintang UFC saat ia menaiki peringkat 185 pound.



Usai mengalahkan Petrosyan, Magomedov lantas berniat menghancurkan karier mantan juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya. "Aku akan menghancurkan kepalanya Israel Adesanya. Dana White. Aku datang untuk emasku," imbh Magomedov.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More