Susunan Pemain Timnas Indonesia U-17 vs Australia U-17: Mathew Baker Starter

Minggu, 27 Oktober 2024 - 21:07 WIB
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-17 vs Australia U-17: Mathew Baker Starter
Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Australia dalam pertandingan penentuan Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 di Stadion Al Ahmadi, Kuwait, pada Minggu (27/10/2024). Kemenangan dalam laga ini akan memastikan posisi juara grup bagi Skuad Garuda Asia dan memberikan tiket otomatis menuju Piala Asia U-17.

Pelatih Nova Arianto menurunkan formasi terbaiknya dalam skema 4-3-3. Di bawah mistar gawang, Dafa Gasemi akan menjadi pilihan utama. Lini belakang akan diperkuat oleh Fabio Azka, Mathew Baker, I Putu Panji, dan Daniel Alfrido yang diharapkan mampu menahan serangan dari Socceroos.

Di lini tengah, Al Gazani, Evandra Florasta, dan Nazriel akan bertugas menjaga keseimbangan permainan sekaligus mengatur serangan. Sementara itu, Zahaby Gholuy, Fadly Alberto, dan Mierza Firjtullah akan menjadi ujung tombak di lini depan untuk mengejar kemenangan yang dibutuhkan Indonesia.



Susunan Pemain:

Timnas Indonesia U-17 (4-3-3): Dafa Gasemi (Kiper), Fabio Azka, Mathew Baker, I Putu Panji, Daniel Alfrido (Belakang), Al Gazani, Evandra Florasta, Nazriel (Tengah), Zahaby Gholuy, Fadly Alberto, Mierza Firjtullah (Depan).

Pelatih: Nova Arianto

Timnas Australia U-17 (4-4-2): Jai Ajanovic; Charle Parkin, Besian Kutleshi, Christian Pullella, Alexander Garbowski; Max Anastasio, Jay Maltz, Quinn Macnicol, Nickolas Alfaro; Amlani Tatu, Anthony Didulica

Pelatih: Bradley Maloney
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More