Siapakah Istri Ketiga Mike Tyson, Lakiha Spicer yang Bisa Mengubah Hidup si Leher Beton?

Senin, 28 Oktober 2024 - 10:10 WIB
Siapakah istri ketiga Mike Tyson, Lakiha Spicer sebenarnya? Mike Tyson selalu menjadi perbincangan mengenai petinju kelas berat terhebat sepanjang masa / Foto: The Sun
Siapakah istri ketiga Mike Tyson , Lakiha Spicer sebenarnya? Mike Tyson selalu menjadi perbincangan mengenai petinju kelas berat terhebat sepanjang masa. Kini mendekati usia 60 tahun, sang legenda tinju ini akan menghadapi Jake Paul yang berpura-pura di YouTube pada 15 November 2024 - di sini kita akan berkenalan dengan istri ketiganya, Lakiha Spicer.

Siapakah Lakiha Spicer?

Lakiha Spicer lahir di Philadelphia, Pennsylvania pada tanggal 11 Juni 1977. Ia berasal dari keluarga Muslim Afrika-Amerika, dengan ayahnya, Shamsud-Din Ali, adalah seorang pemimpin agama terkemuka dan penggemar tinju.



Lakiha adalah seorang pengusaha, penulis, pemilik bisnis, dan istri ketiga dari mantan juara tinju kelas berat dunia, Mike Tyson. Dia mengoperasikan butik pakaian dan ikut menulis The Undisputed Truth, sebuah acara yang didasarkan pada kehidupan Mike, yang tayang perdana pada bulan Agustus 2012 dan memenangkan dua penghargaan.



Lakiha, atau Kiki, panggilan akrabnya, bertemu dengan Mike pada tahun 1998 saat ia berusia 18 tahun dan Mike berusia 28 tahun. Don King memperkenalkan keduanya satu sama lain setelah salah satu pertandingannya.

Namun, promotor Mike saat itu memperingatkan Kiki untuk menjauhi sang petinju. Pasangan ini memulai hubungan putus-nyambung di awal tahun 2000-an ketika Mike masih menikah dengan istri keduanya, Monica Turner.

Pada tahun 2008, Kiki dihukum karena menipu £60.000 dari perusahaan milik ayahnya. Dia menjalani hukuman penjara selama enam bulan atas tuduhan penipuan dan konspirasi terkait skema pencucian uang.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More