Breaking News! Erik ten Hag Dipecat Manchester United

Senin, 28 Oktober 2024 - 19:21 WIB
Erik ten Hag akhirnya dipecat oleh Manchester United setelah awal yang suram dengan Ruud van Nistelrooy sebagai pelatih sementara / Foto: Irish News
Erik ten Hag akhirnya dipecat oleh Manchester United setelah awal yang suram dengan Ruud van Nistelrooy sebagai pelatih sementara. Pelatih asal Belanda ini meninggalkan Old Trafford dengan United berada di peringkat 14 di Premier League.

Asistennya, Ruud van Nistelrooy, akan mengambil alih posisi manajer sementara sementara proses perekrutan berlangsung.

Sebuah pernyataan dari klub berbunyi: "Erik ten Hag telah meninggalkan perannya sebagai manajer tim utama Manchester United.



"Erik ditunjuk pada April 2022 dan memimpin klub meraih dua trofi domestik, memenangkan Carabao Cup pada 2023 dan Piala FA pada 2024.

"Kami berterima kasih kepada Erik untuk semua yang telah dia lakukan selama bersama kami dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan.

"Ruud van Nistelrooy akan bertanggung jawab atas tim sebagai pelatih kepala sementara, didukung oleh tim pelatih saat ini, sementara pelatih kepala permanen direkrut."

Man Utd mengalami kekalahan 2-1 dari West Ham pada hari Minggu, membuat mereka berada di papan bawah klasemen Prem.

Setan Merah hanya memenangkan tiga dari sembilan pertandingan liga sejauh musim ini, dengan empat kekalahan dan dua hasil imbang.

Para pemain United merasa kurangnya perkembangan dan momentum di bawah asuhan pelatih asal Belanda tersebut, SunSport mengerti.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More