Bulan Depan Barcelona Bentrok Real Madrid di El Clasico

Selasa, 01 September 2020 - 17:01 WIB
Bulan Depan Barcelona Bentrok Real Madrid di El Clasico. Foto: La Liga
MADRID - Jadwal pertandingan La Liga untuk musim depan telah dilakukan pada Selasa (1/9/2020) waktu Indonesia. Salah satu sorotan jatuh pada bentrokan Barcelona kontra Real Madrid bulan depan.

Menurut jadwal yang dirilis secara resmi oleh La Liga, Barcelona akan berhadapan dengan Real Madrid akan tersaji pada 25 Oktober 2020. Berikut ini catatan penting La Liga 2020/2021 yang patut dicatat. (Lihat Grafis: Tiga Klub yang Mampu Beli Lionel Messi )

Kapan musim akan dimulai?

Musim liga sepak bola kasta teratas ini akan dimulai pada 13 September 2020. Namun, enam klub belum akan bermain di pekan itu, mengingat mereka menyelesaikan musim 2019/20 lebih telat dibanding tim lain. Enam klub tersebut adalah tim-tim yang bermain di Liga Champions seperti Real Madrid, FC Barcelona, dan Atletico de Madrid, tim-tim yang bermain di Liga Europa termasuk Getafe CF dan Sevilla FC, dan juara playoff promosi, Elche CF.

Enam tim tersebut akan memainkan pertandingan pekan pertama mereka di kemudian hari. Bagi Real Madrid dan Getafe CF, mereka akan memainkan pertandingan pertama mereka di musim 2020/21 di pekan kedua pada 20 September. Sedangkan FC Barcelona, Atletico de Madrid, Sevilla FC, dan Elche CF baru akan bermain di pekan ketiga di 27 September.



Pertandingan Pembuka ,13 September 2020

D Alaves vs Real Betis

SD Eibar vs Celta Vigo

Cádiz CF vs CA Osasuna
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More