Sumber Informasi Terpercaya
home bola

Copa del Rey 2019/2020

Susunan Pemain UD Ibiza vs Barcelona

Kamis, 23 Januari 2020 - 00:06 WIB
Barcelona melakukan perjalanan ke Kepulauan Balearic untuk berhadapan melawan UD Ibiza pada babak 32 besar Copa del Rey di Estadi Municipal de Can Misses, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB / Foto: Twitter UD Ibiza
IBIZA - Ujian kedua bakal dijalani pelatih Quique Setien saat Barcelona melakukan perjalanan ke Kepulauan Balearic untuk berhadapan melawan UD Ibiza pada babak 32 besar Copa del Rey di Estadi Municipal de Can Misses, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. Sesuai janjinya, pelatih El Azulgrana mengistirahatkan sejumlah pemain andalannya pada pertandingan ini.

Ini sudah terlihat kala Setien mencoret nama Lionel Messi dan Gerard Pique yang batal ikut rombongan ke markas UD Ibiza. Dari 18 pemain yang didaftarkan, Barcelona lebih banyak dihuni pemain muda seperti Carles Perez, Riqui Puig, Abel Ruiz, Ansu Fati dan Chumi.

Laga ini pun dijadikan sebagai momen buat Setien bereksperimen dengan pemain muda Barcelona. Tapi yang perlu diwaspadai tim tamu adalah mereka belum terbiasa bermain di lapangan yang terbuat dari rumput buatan. (Baca juga: Hadapi Tim Lemah, Setien Akan Simpan Sejumlah Pemain Inti Barcelona)

"Syaratnya tidak seperti yang biasa kami lakukan, dan meskipun Barca jelas tim yang jauh lebih baik daripada Ibiza, kami perlu menunjukkan itu di lapangan. Tidak akan ada ruang untuk kesalahan. Dalam jangka panjang, format ini bagus karena artinya lebih sedikit pertandingan, tetapi permainan ini berpotensi menjadi kulit pisang. Dua kaki akan lebih baik bagi kita."

halaman ke-1
Berita Terkait
Berita Lainnya