Lolos ke Babak Kelima Piala FA, Arteta Tetap Butuh Pemain Baru

Selasa, 28 Januari 2020 - 08:59 WIB
Lolos ke Babak Kelima Piala FA, Arteta Tetap Butuh Pemain Baru
Lolos ke Babak Kelima Piala FA, Arteta Tetap Butuh Pemain Baru
A A A
DORSET - Mikel Arteta bangga dengan penampilan pemain muda Arsenal setelah mengamankan tiket babak kelima Piala FA usai menyingkirkan Bournemouth. Meski begitu, Arteta tetap membutuhkan pemain baru guna mewujudkan ambisi klub.

Pada pertandingan tandang di Stadion Vitality, Selasa (28/1/2020) dini hari, Arsenal berterima kasih atas kinerja Bukayo Saka dan Eddie Nketiah yang mencetak gol kemenangan. Sedangkan gol hiburan tuan rumah disarangkan pemain pengganti Sam Surridge. (Baca juga : Undian Babak Kelima Piala FA, Liverpool Berpeluang Bertemu Chelsea )

Dua pencetak gol Arsenal adalah pemain yang menonjol dalam susunan pemain muda. Keduanya mampu mengemban tugas sebagai pemain inti.

"Sangat senang. Selalu sulit untuk datang ke sini dan menang. Kami telah melakukannya dengan tim muda," kata Arteta kepada BBC Sport.

"Saya sangat percaya pada mereka. Saya pikir mereka berkembang sangat baik. Mereka mau bekerja dan lapar. Itu akan menjadi lebih baik," sambungnya.

"Kami menganalisis lawan dan mencoba menghasilkan situasi yang menguntungkan bagi pemain kami. Saya khawatir dengan sejarah mereka dalam beberapa pekan terakhir yang akan kami akui dalam beberapa menit terakhir."

"Sejarah kami dengan piala ini sangat besar bagi klub. Kami harus mengambil langkah demi langkah," imbuh Arteta.

Mengenai cedera pada Shkodran Mustafi, Arteta mengatakan dirinya mesti megevaluasi lagi, apakah tetap dipertahankan atau memang terbuang di bursa transfer. "Kami berada di pasar. Kami mencari beberapa hal dengan sumber daya yang kami miliki dan kami akan memberi tahu Anda ketika kami memiliki lebih banyak berita."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3625 seconds (0.1#10.140)