Arjuna Indonesia Lolos Ke Putaran Final Piala Thomas 2020

Sabtu, 15 Februari 2020 - 18:16 WIB
Arjuna Indonesia Lolos Ke Putaran Final Piala Thomas 2020
Arjuna Indonesia Lolos Ke Putaran Final Piala Thomas 2020
A A A
MANILA - Tim putra Indonesia memastikan lolos ke putaran final Piala Thomas 2020 di Aarhus, Denmark. Hendra Setiawan dan kawan-kawan lolos ke putaran final Piala Thomas setelah menapak ke semifinal Kejuaraan Asia Bulu Tangkis Beregu 2020 di Manila, Filipina.

Tiga semifinalis Kejuaraan Asia lainnya, India, Jepang, dan Malaysia juga lolos ke Piala Thomas. Selain keempat semifinalis tersebut, tim Taiwan, Korea Selatan dan Thailand juga lolos berdasarkan rangking terbaik di Asia.

Saat ini, tim putra Indonesia bertanding menghadapi India di semifinal Kejuaraan Asia di Manila, Filipina. Apa pun hasilnya tidak akan memengaruhi laju Indonesia dan India ke putaran final Piala Thomas 2020.

Selain tim putra, srikandi Indonesia juga lolos ke putaran final Piala Uber yang akan digelar Mei mendatang. Tim putri Indonesia lolos berdasarkan rangking terbaik bersama Taiwan dan India. Sedangkan empat semifinalis yang lolos otomatis adalah China, Korea Selatan, Malaysia dan Thailand.

Juara bertahan Piala Thomas, China lolos otomatis ke putaran final bersama tuan rumah Denmark. Sedangkan Jepang yang merupakan juara bertahan Piala Uber juga lolos bersama Denmark.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4636 seconds (0.1#10.140)