Sumber Informasi Terpercaya
home all sports

Atlet Dunia Ramaikan Super League Triathlon Bali 2020

Kamis, 20 Februari 2020 - 23:30 WIB
Kegiatan Super League Triathlon (SLT) akan berlangsung di Bali, 3-5 April 2020. Event tersebut juga dimeriahkan atlet dunia. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Kegiatan Super League Triathlon (SLT) akan berlangsung di Bali, 3-5 April 2020. Event tersebut juga dimeriahkan atlet dunia.

Nama besar yang akan tampil di ajang tersebut adalah Asihta Aulia Azzahra dari Indonesia. Pada usia 18 tahun, Asihta sudah bersaing di Piala Dunia Triathlon 2019.

Ini merupakan kali kedua bagi Asihta tampil di ajang SLT. Debutnya terjadi pada edisi SLT 2019, dan kali ini dia akan berlaga bersama enam triathlet Indonesia lainnya.

"Saya bahkan tidak mendapat kesempatan untuk menggunakan sepeda saya tahun lalu, setelah saya tersingkir dengan cepat. Tujuan saya tahun ini adalah untuk berenang, bersepeda, dan berlari," kata Asihta saat konferensi pers BCA Super League Triathlon di Jade Room Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (20/2/2020)

Asihta berpotensi menjadi orang Indonesia pertama yang lolos ke Seri Kejuaraan itu. Ia pun menargetkan bisa melakukannya mengingat tampil sebagai wakil tuan rumah.
halaman ke-1
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
triathlon
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya
Baca Juga
berita lainnya