Susunan Pemain Levante vs Real Madrid

Minggu, 23 Februari 2020 - 02:49 WIB
Susunan Pemain Levante vs Real Madrid
Susunan Pemain Levante vs Real Madrid
A A A
VALENCIA - Real Madrid menyiapkan pemain terbaik demi meraup tiga angka saat dijamu Levante pada jornada ke-25 La Liga 2019/2020 di Ciutat de Valencia, Sabtu (22/2/2020) waktu lokal atau Minggu (23/2/2020) dini hari WIB. Duet Karim Benzema dan Eden Hazard menjadi starter di laga krusial ini.

Benzema-Hazard akan disokong empat gelandang energik Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, dan Isco. Diharapkan kolaborasi mereka bisa menambah pundi gol. Madrid sudah tertinggal dari Barcelona dalam pengumpulan gol La Liga sepanjang masa. Barcelona mencetak 6151 gol, sedangkan Madrid 6150.

Dengan Ferland Mendy dihukum satu laga, Pelatih Zinedine Zidane memutuskan menjadikan Marcelo sebagai starter. Bek Brasil itu beroperasi di sebelah kiri dari komposisi empat pemain belakang dalam formasi 4-4-2.

Los Blancos melewatkan kesempatan untuk unggul tiga poin dari Barcelona akhir pekan lalu setelah bermain imbang 2-2 dengan Celta Vigo akhir pekan lalu.

Zinedine Zidane dan pasukannya sangat sadar bahwa tiga poin akan membuat tim mengakhiri akhir pekan di puncak klasemen sementara liga utama Spanyol.

Real Madrid menghadapi tim Levante yang telah kalah tiga dari empat pertemuan La Liga terakhir mereka baru-baru ini yang telah melihat tim tergelincir ke bagian bawah klasemen.

Rekor Levante baru-baru ini di kandang Los Blancos tidak memberikan hasil yang baik, setelah mencatat lima kekalahan dan sekali imbang sejak kemenangan terakhir mereka pada 2011.

Susunan pemain

Levante (4-4-2): Aitor; Miramon, Postigo, Bruno, Tono Garcia; Morales, Campana, Vukcevic, Bardhi; Mayoral, Roger.

Real Madrid (4-4-2): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Isco; Karim Benzema, Eden Hazard

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2003 seconds (0.1#10.140)