Sumber Informasi Terpercaya
home all sports

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Rabu (26/2)

Rabu, 26 Februari 2020 - 14:05 WIB
Sacramento Kings tidak memberi dispensasi kepada Golden State Warriors saat bentrok di Chase Center, Rabu (26/2). Foto: Reuters
SAN FRANCISCO - Sacramento Kings tidak memberi dispensasi kepada Golden State Warriors saat bentrok di Chase Center, Rabu (26/2). Pasukan Luke Walton memaksa tuan rumah menelan tujuh kekalahan kandang beruntun di NBA musim ini.

Datang bermodalkan dua kemenangan berturut-turut, Kings cukup dominan pada dua kuarter pertama. Pada kuarter ketiga, perolehan poinnya sempat turun dan kalah dari Warriors. Tapi, itu ditebusnya pada kuarter penutup dengan mengemas 31 poin berbanding 21 poin. Alhasil, tim tamu menang 112-94.

Dengan hasil itu, Kings membuat Warrior membukukan rekor buruk, yakni kekalahan kandang beruntun terpanjang selama hampir 19 tahun atau sejak 2000/2001. Tidak hanya itu, secara keseluruhan, ini juga sudah ketujuh kalinya tanpa henti mereka tumbang.

Itu semua ulah Harrison Barnes dan De'Aaron Fox yang menjadi penyuplai poin terbanyak. Keduanya sama-sama mendulang 21 poin. Kontributor Kings lainnya adalah pemain cadangan Buddy Hield yang mencatat 19 poin, diikuti Bogdan Bogdanovic (17 poin) dan Harry Giles III (13 poin).

Sementara di kubu Warriors, seluruh pemain intinya mendulang dua digit poin. Marquese Chriss menjadi penyumbang terbesar dengan double-double yakni 21 poin dan 10 rebound. Sayangnya itu belum cukup untuk menghindari dari kekalahan.
halaman ke-1
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
chicago bulls nba
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya
Baca Juga
berita lainnya