Menangi Game 4, Duet Siakam-Lowry Pimpin Kebangkitan Raptors

Minggu, 06 September 2020 - 14:38 WIB
Pascal Siakam dan Kyle Lowry menjadi bintang kebangkitan Toronto Raptors memenangi Game 4/Foto/Twitter
FLORIDA - Pascal Siakam dan Kyle Lowry menjadi bintang kebangkitan Toronto Raptors saat membungkam Boston Celtics 100-93 pada Game 4 semifinal Wilayah Timur NBA 2019/2020 , Sabtu (5/9/2020) malam waktu lokal atau Minggu (6/9/2020) pagi WIB.

Setelah menelan dua kekalahan beruntun di Game 2 dan 3, Raptors bangkit di Game 4 dan berhasil menyamakan kedudukan 2-2 di Walt Disney World Resort, Orlando, Florida, AS. ( ).

Siakam membukukan 23 poin dan 11 rebound, sedangkan Lowry membuat double-double dengan 22 poin dan 11 rebound, tujuh assist, dua steal, dan dua blok untuk memperpanjang napas sang juara bertahan untuk lolos ke final Wilayah Timur.

"Saya bermain lebih dari 80 menit dalam dua pertandingan," kata Lowry setelah pertandingan, kepada TSN. "Teruslah berusaha. Kami tahu betapa tangguh mereka, tapi kami harus terus memainkanbasket." ( ).

Big man Raptors, Serge Ibaka, memimpin peraihan angka sebagai pemain cadangan dengan 18 poin melalui 7-dari-9 tembakan, termasuk 4-dari-4 dari dalam busur.



Raptors menemukan kembali tembakan 3 poin mereka setelah lesu di dua game pertama. Guard Fred VanVleet memimpin serangan luar Toronto dengan lima dari 17 tripel tim. Suskes ini menjadi catatan tersendiri bagi Pelatih kepala Raptors Nick Nurse yang meraih kemenangan postseason ke-22, melampaui Dwane Casey. ( ).

Di sisi lain, Boston Celtics tidak dapat membangun ritme apa pun dari luar busur, hanya melakukan 7-dari-35 percobaan di Game 4.

Jayson Tatum memimpin Celtics dengan 24 poin, sembilan rebound, dan tiga assist. Itu adalah malam yang sulit bagi pasangannya Jaylen Brown, yang menyelesaikan dengan 14 poin pada 4-dari-18 tembakan.

"Kami harus siap bertarung (pada Game 5)," kata Brown. "Ini babak playoff . Waktunya bermain. Tidak terlalu banyak pembicaraan yang perlu dilakukan. Saya harus bermain lebih baik."

Sementara itu Denver Nuggets juga menyamakan kedudukan 1-1 pada Game 2 semifinal Wilayah Barat melawan Los Angeles Clippers, setelah menang 110-101 di Wilayah Barat.

Jamal Murray dan Nikola Jokic memimpin jalan bagi Nuggets, yang meraih 23 poin melawan unggulan kedua Clippers.

Ini menjadi malam yang gelap bagi shooting guard Clippers Kawhi Leonard. Juara NBA dua kali yang memiliki sedikitnya 29 poin di semua tujuh pertandingan playoff musim ini, hanya membukukan 13 poin, 10 rebound dan delapan assist. Dia hanya menembak empat untuk 17 dari lapangan.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More