Jarang Orang Tahu, Lima Fakta Menarik Marco Asensio

Kamis, 10 September 2020 - 09:01 WIB
Jarang Orang Tahu, Lima Fakta Menarik Marco Asensio. Foto: IST
MADRID - La Liga 2020/2021 akan bergulir pekan ini. Jelang kompetisi baru, sorotan jatuh pada Marco Asensio , pemain yang terbilang unik.

Pemain Real Madrid itu direkrut dari Mallorca pada 2014 dan proses transfernya dibantu oleh petenis Rafael Nadal. Seperti apa kisahnya? Berikut lima fakta menarik Marco Asensio. (Lihat Grafis: Waspada Berolarhaga di Tengah Wabah )

Ia adalah spesialis debut:



Setelah Marco menyelesaikan kepindahannya dari RCD Mallorca ke Real Madrid pada tahun 2014, ia langsung dipinjamkan kembali ke RCD Mallorca lalu ke Espanyol. Saat ia kembali ke Real Madrid pada tahun 2016, ia langsung mengambil hati para penggemar pada debutnya dengan tendangan jarak jauh ketika melawan Sevilla di Piala Super UEFA. Setelah itu, ia kembali mencetak gol dalam debutnya di LaLiga, Liga Champions, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol. Impresif!



Rafa Nadal memiliki peran besar dalam kepindahannya ke Real Madrid:



Marco lahir di Pulau Mallorca, salah satu tujuan liburan terbaik di dunia. Mallorca juga menjadi tempat asal bintang tenis, Rafa Nadal, yang adalah seorang penggemar Real Madrid. Hubungan baik Nadal dengan para direktur Real Madrid adalah salah satu faktor yang membantu kepindahan Asensio.

Asensio memiliki keturunan Belanda:
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More