Sumber Informasi Terpercaya
home bola

Babak Pertama: PSG vs Metz 0-0

Kamis, 17 September 2020 - 02:52 WIB
Hasil sementara PSG vs Metz masih 0-0. Foto : Reuters
Hasil pertandingan sementara babak pertama antara Paris Saint Germain (PSG) vs Metz masih 0-0 dalam lanjutan Ligue 1 2020/2021. PSG hanya mampu mendominasi pertandingan tanpa mampu menjebol gawang tim tamu.

Meski tanpa diperkuat sejumlah pemain kuncinya, pada pertandingan di Parc des Princes, Kamis (17/9/2020) dini hari WIB, PSG mampu mendominasi permainan. Hal tersebut terjadi setelah sebelumnya dikejutkan dengan serangan pemain Metz di awal laga.

Setelah mampu memberikan sengatan pendahulu, Metz gagal mempertahankan momentum tersebut. Sebaliknya PSG berhasil menguasai lapangan tengah hingga beberapa kali aliran bola masuk sampai kotak penalti tim tamu.

Angel Di Maria dan Mauro Icardi menebarkan ancaman. Sayangnya usaha tim besutan Thomas Tuchel masih mampu dihalau barisan pertahanan Metz.

Di menit 38, Julian Draxler nyaris memecahkan kebuntuan. Berawal dari solo run dari sisi kanan pertahanan Metz, Draxler masuk ke dalam kotak penalti dan tinggal berharapan dengan kiper Alexandre Oukidja. Beruntung sepakan Draxler bisa dijalah Oukidja.

Hanya beberapa menit kemudian Draxler kembali memberikan ancaman. Beruntung bola yang sudah mengarah ke gawang yang kosong masih bisa dibuang salah seorang pemain Metz. Skor babak pertama pun berakhir 0-0.

Susunan Pemain
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
psg metz ligue 1
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya
Rekomendasi