Sumber Informasi Terpercaya
home bola

Barcelona Kandaskan Girona di Laga Uji Coba, Messi Cetak Brace

Kamis, 17 September 2020 - 06:13 WIB
Barcelona Kandaskan Girona di Laga Uji Coba, Messi Cetak Brace. Foto: Goal International
Lionel Messi mencetak brace saat Barcelona mengalahkan Girona dengan skor 3-1 di laga uji coba. Kemenangan El Barca sendiri dibuka Philippe Coutinho di babak pertama.

Tampil di Estadi Johan Cruyff (Sant Joan DespĂ­), Kamis (17/9/2020) Barcelona tampil agresif sejak awal laga. Pada menit ke-21 Coutinho membuka keunggulan 1-0 setelah memaksimalkan umpan Trincao. (Lihat Grafis: Ansu Fati Calon Penerus Messi)

Coutinho benar-benar jadi pembeda di babak pertama. Jelang turun minum, tepatnya di menit ke-45, bekas pemain Liverpool itu mengirim umpan yang dikonversi Messi menjadi gol. Keunggulan 2-0 Barcelona menutup babak tersebut.

Setelah turun minum, Girona sempat memperkecil ketertinggalan mereka. Pertandingan baru berjalan satu menit di babak kedua, Samuel Sainz menjebol gawang Barcelona untuk mengubah papan skor jadi 2-1.

Pada menit ke-51, Messi mencetak gol keduanya di pertandingan uji coba tersebut usai menerima assist Sergi Roberto. Brace Messi itu menutup laga dengan kemenangan Barcelona atas Girona, 3-1. (Baca Juga: Luis Suarez Dirayu Juventus)



Bagi Barcelona kemenangan ini merajut tren positif mereka di laga uji coba priode sekarang. Di tempat yang sama, tiga hari lalu, Barcelona juga memenangkan laga uji coba melawan Gimnastic Tarragona dengan skor 3-1.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
barcelona lionel messi philippe coutinho pertandingan eksebisi girona
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya
Rekomendasi