Lanjutan Liga 1 Segera Bergulir, Persija Asah Kerjasama Tim

Kamis, 17 September 2020 - 22:21 WIB
Persija Jakarta kembali menggelar latihan di lapangan PSSN, Sawangan, Depok, Kamis (17/9). Fokus utama adalah meningkatkan kerjasama tim. Foto: persija.id
DEPOK - Persija Jakarta kembali menggelar latihan di lapangan PSSN, Sawangan, Depok, Kamis (17/9). Armada Macan Kemayoran sempat diliburkan sehari dari aktivitas klub setelah latih tanding kontra PS TIRA-Persikabo.

(Baca Juga: Pesan Menpora pada Penyelenggara Kompetisi: Prioritaskan Faktor Kesehatan dan Keselamatan )

Pada sesi ini, pelatih Sudirman lebih fokus mematangkan kekompakan pasukannya dengan berlatih rondo 7×7. Menu latihan ini juga berfungsi meningkatkan kreativitas para pemain saat menguasai bola.

Sebelum melahap menu latihan utama, Evan Dimas dkk mengikuti dulu latihan di gym. Ini untuk meningkatkan kekuatan otot para penggawa Persija. Sudirman menilai perkembangan signifikan terus diperlihatkan anak asuhannya. Dia kini kian optimis menyambut lanjutan Liga 1 2020 .

“Para pemain terus mengalami kemajuan yang baik. Kami telah melakukan ujicoba dan hasilnya positif. Saat ini tinggal mengasah yang perlu ditingkatkan. Bisa dikatakan kami sudah siap menghadapi liga,” tutur Sudirman, ditus resmi Persija.



Sementara itu, tim Elite Pro Academy Persija Jakarta terus melakukan perbaikan hasil evaluasi dari laga uji coba melawan tim senior. Pada sesi latihan Kamis (17/9/2020) di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, pengulangan latihan dilakukan.

(Baca Juga: Dapat Mosi Tidak Percaya, Bartomeu Terancam Dipecat Barcelona )

Metode latihan pun hampir serupa diberikan tim kepelatihan EPA Persija. Ini dilakukan agar para pemain dapat terbiasa dan tidak lagi mengulang kesalahan.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More