Maybank Marathon Anywhere Resmi Diluncurkan

Senin, 21 September 2020 - 07:04 WIB
Maybank Marathon Anywhere resmi diluncurkan.Foto : Dok
JAKARTA - Maybank Marathon Anywhere resmi diluncurkan di tengah kondisi pandemi Covid-19 . Berbeda dengan event sebelumnya untuk penyelenggaraan tahun ini digelar secara virtual.

Nantinya semua peserta dipersilakan untuk memilih kategori 10K, 21K dan 42K. Karena program ini berbasis virtual, peserta dapat mengikuti challenge dari berbagai lokasi dimanapun peserta berada. (Baca juga : Borobudur Marathon 2020 Tetap Dilaksanakan secara Virtual )


Registrasi untuk mengikuti Maybank Marathon Anywhere virtual run challenge terbuka bagi seluruh peserta lari baik pehobi lari amatir maupun profesional dengan mengunjungi laman Maybank Marathon Anywhere di www.maybank.co.id/mma. Sedangkan untuk pendaftaran mulai dibuka Senin (21/9/2020) ini mulau pukul 14.00 WIB secara gratis, (Baca juga : Amsterdam Marathon 2020 Resmi Dibatalkan )


Adapun pelaksanaan Maybank Marathon Anywhere virtual run challenge dijadwalkan berlangsung 28-29 November 2020 untuk ketiga kategori serentak. "Melihat respon masyarakat yang tinggi akan kebutuhan untuk berolah raga termasuk olah raga lari di tengah pandemi saat ini telah menginspirasi kami untuk mengadakan Maybank Marathon Anywhere virtual run challenge. Meskipun Maybank Marthon Anywhere ini dapat diikuti oleh peserta dari manapun berada, kami sangat menyarankan agar para peserta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti virtual run challenge ini secara pribadi di tempat yang tidak terdapat kerumunan” kata Taswin Zakaria, Presiden Direktur, Maybank Indonesia.

Selain melakukan pendaftaran, peserta wajib menghubungkan tracking device yang digunakan pelari seperti Suunto, Garmin, Polar, Fitbit, Nike+, Runkeeper, MapMyRun, dan lain-lain dengan platform Maybank Marathon Anywhere. Hal tersebut dimaksudkan agar seluruh aktivitas olah raga lari peserta dapat dicatat dan peserta dapat mengecek hasil akhir yang akan ditayangkan melalui platform Maybank Marathon Anywhere, termasuk ranking peserta setelah menyelesaikan challenge.



Pelaksanaan program Maybank Marathon Anywhere merupakan program yang terpisah dari penyelenggaraan Maybank Marathon yang dijadwalkan pada 2021 mendatang. Maybank Marathon merupakan lomba lari marathon tingkat internasional yang diselenggarakan Maybank Indonesia sejak 2012 yang memperlombakan ajang marathon dengan jarak 42,195 km, half marathon (21,0975 km) dan 10K (10 km).
(bbk)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More