Whyte: Saya Bisa Kalahkan Povetkin Sembilan Kali dari Sepuluh

Rabu, 07 Oktober 2020 - 05:56 WIB
Whyte Kalahkan Povetkin Sembilan Kali dari 10 Pertarungan/BoxinG Scene
LONDON - Dillian Whyte masih penasaran dengan kekalahan KO brutal di ronde 5 saat melawan Alexander Povetkin , 22 Agustus lalu. Whyte kini sedang mempersiapkan pertandingan ulang perebutan sabuk juara sementara tinju Kelas Berat WBC lawan Povetkin pada 21 November mendatang.

Petarung yang dua kali kalah ini sangat percaya diri dengan kemampuannya untuk merebut kembali gelar sementara WBC dengan sebuah kemenangan. "Saya tidak mencari alasan," kata Whyte kepada Sky Sports.





Whyte harus menerima kenyataan kalah KO brutal setelah sebelumnya menjatuhkan Povetkin dua kali di ronde keempat.Namun, Povetkin melawan balik dengan merobohkan Whyte melalui uppercut maut di ronde kelima.

"Dengar, tim pelatih saya melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan. Mereka membawa saya ke pertarungan tanpa cedera, mereka membawa saya ke pertarungan dalam kondisi bugar. Kami bertinju dengan baik, kami memenangkan ronde, kami bertarung dengan salah satu yang terbaik (lawan) Saya telah bertarung dalam waktu yang lama,''ungkapnya.

"Pintu awal saya membuatnya absen. Pukulan yang biasanya dia lakukan, saya membuatnya meleset, tapi terkadang begitulah yang terjadi. Ini tinju, Anda bisa memenangkan 11 setengah ronde dan dihentikan di 10 detik ronde terakhir.''

Baca Juga: Karier Canelo Mandek, Avni Yildirim Diburu 2 Raja Menengah Super



Whyte menerapkan klausul pertandingan ulang segera setelah kekalahan keduanya sepanjang karir pro. Dia meminta rematch Whyte vs Povetkin digelar secepatnya tahun ini.

"Tim telah melakukan pekerjaan yang hebat, mereka menempatkan saya di tempat yang baik. Dari apa yang mereka dapatkan dari saya hingga saat saya di Saudi. Mereka menurunkan (berat badan) saya menjadi 107 kg plus, kami senang. Penghargaan untuk Povetkin, pertarungan yang adil, dia melakukan pukulan yang bagus dan itu mendarat dan apa lagi yang bisa saya katakan. Sekarang kita masuk ke kamp, kita memperbaikinya, kita kembali lagi. Saya yakin saya mengalahkan Povetkin sembilan kali dari sepuluh."
(aww)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More