Pemain Bertahan Liga Jepang Kehilangan Gigi Saat Bertanding

Senin, 12 Oktober 2020 - 10:04 WIB
Pemain Bertahan Liga Jepang Kehilangan Gigi Saat Bertanding
TOKYO - Peristiwa bikin ngilu terjadi ketika FC Tokyo menghadapi Gamba Osaka dalam lanjutan kompetisi sepak bola Jepang, J-League . Seorang pemain FC Tokyo, Joan Oumari, kehilangan giginya setelah terlibat duel udara dengan lawan.

Kejadian tersebut berlangsung di pekan ke-24 J-League di Ajinomoto Stadium, Chofu, Sabtu (10/10/2020). Dalam posisi tertinggal 0-1, Joan Oumari yang merupakan seorang pemain bertahan maju membantu serangan.

Beberapa menit sebelum laga berakhir, FC Tokyo mendapat tendangan pojok. Dalam sekema serangan melalui bola mati, Joan Oumari meninggalkan wilayah bertahan untuk memperbesar kemungkinan mencetak gol.

Alih-alih mencetak gol untuk timnya, Joan Oumari justru membentur pemain Gamba Osaka bernama Patric. Benturan itu rupanya membuat gigi Joan Oumari rontok. (Baca Juga: Debut Elkan Baggott Warnai Kemenangan Timnas U-19 atas Makedonia Utara )

Dalam video yang diunggah Sky Sports, Joan Oumari terlihat kesakitan setelah kehilangan giginya. Bek 32 tahun asal Lebanon-Jerman itu sampai bersimpuh di lapangan sambil menunjuk ke arah giginya meminta wasit menghentikan laga.





Setelah mendapat perawatan singkat, Joan Oumari kembali ke lapangan. Pertandingan itu pun berakhir dengan kemenangan Gamba Osaka dengan skor tipis 1-0.

Dalam tabel klasemen sementara J-League, FC Tokyo masih bertengger di posisi kedua berbekal 44 poin dari 24 laga. Sementara itu, Gamba Osaka duduk di posisi keempat dengan koleksi 41 poin. (Lihat Grafis: Shaqiri Pemain Ketiga Liverpool yang Positif Virus Corona )
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More