Shin Tae-yong Ajak Pemain Keturunan Jerman Gabung TC Timnas U-19

Selasa, 20 Oktober 2020 - 16:41 WIB
Luah Fynn Jeremy Mahesa dan Kelana Noah Mahesa menambah daftar pemain keturunan di skuad Tim Nasional (Timnas ) Indonesia U-19. PSSI.org
ZAGREB - Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy Mahesa menambah daftar pemain keturunan di skuad Tim Nasional (Timnas ) Indonesia U-19 . Keduanya diajak pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan di Kroasia.

(Baca Juga: Barcelona vs Ferencvaros, Koeman : Messi Butuh Gol di Liga Champions )

Kelana Noah dan Luah Fynn yang merupakan kakak-beradik telah tiba di Kroasia pada Mingggu (18/10/2020). Talenta berdarah Jerman tersebut langsung mengikuti latihan pada keesokan harinya atau Senin (19/10/2020).

"Ya, saya mengundang dua pemain ini untuk datang ke Kroasia karena saya ingin melihat langsung kualitas mereka. Pertimbangan mendatangkan dua pemain ini ke Kroasia karena jarak dari negara mereka (Jerman) tidak terlalu jauh kesini," kata Shin Tae-yong.

"Ada sejumlah pemain keturunan yang saya ingin lihat langsung kemampuannya. Namun, baru dua pemain ini yang bisa ke Kroasia. Mungkin saja kami akan panggil saat pemusatan latihan (TC) selanjutnya sambil menunggu perkembangan," lanjut pelatih asal Korea Selatan tersebut.



Kelana Noah kelahiran 30 Januari 2001, hanya lebih tua satu tahun dari adiknya, Luah Fynn yang lahir pada 30 Juli 2002. Keduanya disebut-sebut saat ini bermain di Bonner SC yang berkutat di Regionalliga West atau kombetisi Divisi IV di Jerman.

(Baca Juga: Pelatih Shakhtar Beruntung Real Madrid Tak Lagi Punya Ronaldo )

"Saya sangat senang mendapat undangan dari pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti latihan bersama timnas U-19 di TC Kroasia. Saya ingin menjadi bagian dari tim ini, ini tidak mudah namun saya akan berjuang," kata Kelana Noah.
(mirz)
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More