Si Cantik Nataliya Goncharova, Atlet Voli Termahal Dunia

Sabtu, 14 November 2020 - 23:01 WIB
Si Cantik Nataliya Goncharova, Atlet Voli Termahal Dunia. Foto: Instagram/natusi4ka8
MOSCOW - Nataliya Goncharova bukan cuma cantik, tetapi juga punya bayaran paling mahal di olahraga voli . Goncharova kini memperkuat tim nasional voli putri Rusia.

Sosoknya bisa dibilang sempurna. Memiliki paras cantik dan tubuh ideal, Nataliya Goncharova juga mempunyai bakat yang sangat gemilang di cabang olahraga (cabor) voli. (Baca Juga: Pevoli Cantik Tatyana Demyanova Diam-diam Idolakan Floyd Mayweather )

Alhasil, pevoli berusia 31 tahun ini pun dipanggil oleh dua timnas sekaligus. Sebelum memperkuat Timnas Putri Voli Rusia, Nataliya Goncharova lebih dahulu membela tim nasional Ukraina. Hal itu tepatnya terjadi hingga 2010.

Mulai 2012, Nataliya Goncharova sudah memperkuat Timnas Voli Rusia. Di sana, ia pun mendapat bayaran yang sangat besar. Meski tak diketahui pasti jumlah pendapatannya sebagai atlet Timnas Voli Rusia, Nataliya Goncharova dipastikan menjadi atlet voli dengan bayaran termahal di dunia.

Kondisi ini dinilai pantas didapatkan Nataliya Goncharova karena kiprahnya yang luar biasa kepada tim tersebut. Ia membawa Rusia meraih medali emas di beberapa kejuaraan bergengsi. (Lihat Grafis: Lebih dari 50 Juta Orang di Dunia Terinfeksi Virus Corona )



Salah satunya terjadi di Kejuaraan Dunia FIVB pada 2010. Kemudian, ia kembali membawa Rusia keluar sebagai juara di Kejuaraan Eropa pada 2013. Pada 2015, atlet kelahiran Skole 1 Juni 1989 itu mengantar Timnas Voli Rusia menjadi kampiun di Kejuaraan Eropa.

Karier manis ini membuat sosok Nataliya Goncharova diidolai banyak orang. Ia semakin dikagumi karena sosoknya juga diketahui sangat cantik dan menawan. Kecantikannya bisa terlihat dari berbagai foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @natusi4ka8.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More