Berkeliling Naik Sepeda, Cara Pemain Persib Ngabuburit

Senin, 11 Mei 2020 - 22:05 WIB
Penyerang Persib Bandung, Beni Oktovianto membocorkan apa yang biasa dilakukannya ketika menunggu waktu berbuka puasa. Foto: persib.co.id
BANDUNG - Beni Oktovianto membocorkan apa yang biasa dilakukannya ketika menunggu waktu berbuka puasa. Penyerang Persib Bandung itu menyatakan memilih berolah raga hingga menjelang azan Magrib.

Pemain kelahiran Pontianak 23 Oktober 1998 tersebut mengaku rutin bersepeda dengan jarak tempuh cukup jauh. Dia biasa berkeliling di daerah kelahirannya yang berbukit sambil menikmati indahnya pemandangan alam.

Bukan hanya sebagai aktivitas menunggu waktu berbuka, bersepeda kadang dilakukan Beni sebagai pengganti program latihan mandiri. Tapi, itu juga bersepeda dengan target, baik waktu atau jarak tempuh.

"Karena biasa latihan sore hari, jadi latihan sambil ngabuburit. Atau saat ada waktu memungkinkan, biasa bersepeda keliling-keliling kota karena masih banyak bukit, jadi bisa sambil latihan," kata Beni, di situs resmi persib.

Setelah menguras keringat, Beni memilih berbuka puasa dengan minuman kegemarannya. Pemain bernomor punggung 82 ini mengaku sering membeli air kelapa muda untuk melepaskan dahaganya. "Minuman yang harus ada pada saat buka, air kelapa muda," tutupnya.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More