Bobrok Hubungan Arsenal-Oezil Suatu Hari akan Terbongkar

Selasa, 01 Desember 2020 - 23:59 WIB
Bobrok Hubungan Arsenal-Oezil Suatu Hari akan Terbongkar. Foto: Tribuna
LONDON - Sudah sembilan bulan sejak Arsenal terakhir kali memainkan Mesut Oezil . Kondisi tersebut membuat banyak pihak prihatin, termasuk Jack Wilshere .

Wilshere merupakan pemain Arsenal sebelum dipinjamkan ke Bournemouth pada 2016, lalu gabung West Ham United dengan status free transfer pada 2018. Gelandang 28 tahun itu tahu persis kualitas yang dimiliki Oezil.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Sejak kedatangan Mikel Arteta sebagai pelatih, Arsenal tidak pernah lagi memainkan Oezil. Awalnya Wilshere mengira pemain asal Jerman itu cedera, namun lama-kelamaan masalah pada hubungan Oezil-Arsenal terendus.

“Sayang sekali, tapi apa yang sedang terjadi antara Arsenal dan Oezil tidak ada yang tahu. Saya yakin semua orang akan mengetahuinya suatu hari nanti,” kata Wilshere dikutip Tribuna, Selasa (1/12/2020).



Dengan kemampuan yang dimiliki Oezil, Wilshere yakin Arsenal bakal tampil lebih baik dari hari ini. Kemampuan Oezil dalam mengatur tempo permainan serta memberi umpan, kata Wilshere, bisa bermanfaat bagi lini serang. (Baca Juga: Oezil Kembali Gabung Skuat Arsenal, Tapi Cuma Buat Foto-Foto )

“Oezil bisa memberi umpan pada pemain seperti Aubameyang dan Lacazette.” kata Wilshere.

Arteta, pelatih Arsenal, dalam beberapa kesempatan kerap ditanya soal masa depan Oezil. Bekas asisten pelatih Pep Guardiola itu cuma mengatakan bahwa keputusan tidak memainkan Oezil sesuai dengan kebutuhan tim dan tidak ada hubungannya dengan intervensi dewan serta masalah keuangan klub.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More