Bhayangkara Solo FC Resmi Pecat Serdy Ephy Fano

Jum'at, 04 Desember 2020 - 18:59 WIB
Serdy Ephy Fano saat mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 di Stadion Madya Senayan, Jakarta.
JAKARTA - Serdy Ephy Fano resmi dipecat Bhayangkara Solo FC . Keputusan mengakhiri kerja sama itu dilakukan manajemen lantaran pemain asal Maluku tersebut dinilai tidak bisa menjaga nama baik klub dan melakukan kesalahan berulang.

Manajer Bhayangkara Solo FC, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan menjelaskan, pihak klub memilih melepas Serdy setelah melakukan tindakan indisipliner. Pemain 18 tahun itu sudah dua kali dicoret dari pemusatan latihan timnas Indonesia U-19 .

Baca juga : Dicoret dari Timnas U-19, BFC Tak Ingin Potensi Serdy Sia-sia

“Bhayangkara Solo FC mewajibkan seluruh pemain untuk menjaga attitude dan kedisiplinan baik di dalam dan diluar lapangan,” tegas Yogi Hermawan dilansir laman klub, Jumat (4/12/2020).

Nyoman berharap, keputusan ini membuat Serdy Ephy Fano bisa belajar dan menjadi lebih baik dikemudian hari. Bhayangkara Solo FC juga telah memenuhi hak-hak pemain asal Maluku itu sesuai yang tertera dalam kontrak.



Baca juga : Ini Kali Kedua Serdy Ephy Fano Dicoret dari Timnas U-19

“Tidak ada yang sempurna, semoga Serdy tetap semangat dan memperbaiki kekurangan sehingga ke depan dia dapat memenuhi cita-citanya menjadi pemain bola profesional yang mampu mengharumkan nama bangsa,” ucapnya.

Sebelumnya, Serdy Ephy Fano bersama Mochammad Yudha Febrian dicoret pelatih Shin Tae-yong dari daftar pemain seleksi timnas U-19 lantaran pelanggaran disiplin. Keduanya diketahui meninggalkan hotel hingga dinihari dan terlambat mengikuti latihan pagi.

Baca juga : Jelang Derbi Turin, Juventus Bingung Cari Pasangan Ronaldo
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More