Ciro Immobile Buka Keran Gol Lazio di Markas Spezia

Sabtu, 05 Desember 2020 - 23:02 WIB
Ciro Immobile Buka Keran Gol Lazio di Markas Spezia. Foto: Lazio
CESENA - Lazio memetik kemenangan 2-1 saat melawat ke markas Spezia dalam lanjutan Serie A 2020/202 1. Ciro Immobile membuka keran kemenangan skuat berjuluk Aquile di pertandingan tersebut.

Melawat ke markas Spezia di Stadion Orogel di Cesena, Sabtu (5/12/2020) malam waktu Indonesia, Lazio menurunkan dua pemain yang menjadi sorotan. Mereka adalah Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Laga ini tak disia-siakan Immobile yang absen selama dua pekan akibat terinfeksi virus corona (Covid-19). Demikian pula dengan Milinkovic-Savic yang baru sembuh dari cedera.

Immobile membuka keunggulan Lazio di menit ke-15. Golnya lahir melalui skema serangan balik cepat yang membongkar barisan pemain bertahan tuan rumah. (Baca Juga: Everton Ditahan Imbang Burnley )



Sebelum babak pertama berakhir, giliran Milinkovic-Savic yang mencetak gol. Gelandang 25 tahun asal Serbia itu berhasil merobek gawang tuan rumah pada menit ke-33 sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Setelah turun minum, Spezia sebetulnya bisa merespons dengan mempercekil ketertinggalan di menit ke-66 melalui aksi M'Bala Nzola. Namun, hingga laha berakhir, Lazio berhasil mempertahankan keunggulan 2-1.

Susunan Pemain Spezia vs Lazio

Spezia: Provedel; Salva Ferrer, Terzi, Chabot, S Bastoni; Estevez, Ricci, Maggiore; Gyasi, Nzola, Farias

Lazio: Reina; Luiz Felipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto, Marusic; Immobile, Pereira

Wasit: Chiffi
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More