Inilah 7 Pertarungan Besar Yang Harus Disaksikan Tahun 2021

Jum'at, 25 Desember 2020 - 08:18 WIB
Inilah 7 Pertarungan Besar Yang Harus Disaksikan Tahun 2021/The Sun
Tujuh pertarungan besar yang harus disaksikan di ring tinju dunia tahun 2021 akan memanjakan para penggemar. Ada tiga partai seru: Tyson Fury vs Anthony Joshua, Saul Canelo Alvarez vs Billy Joe Saunders dan Terence Crawford vs Errol Spence Jr.

Para penggemar tinju akan berdoa agar tiketnya tersedia untuk menyaksikan pertandingan yang benar-benar menggiurkan secara langsung. Inilah 7 pertarungan besar yang kudu disaksikan tahun 2021:

Tyson Fury vs Anthony Joshua

Ini benar-benar satu-satunya pertarungan tinju yang ingin dilihat penggemar di Kelas Berat. Dua orang Inggris memegang semua sabuk dan masing-masing memiliki penggemar yang bersemangat dan berpengetahuan luas.





Promotor AJ Eddie Hearn mengatakan pertarungan tersebut telah 'disepakati secara lisan' tetapi promotor Tyson Fury, Frank Warren akan memastikan mendapatkan kesepakatan yang diinginkannya. Ini akan menjadi pertarungan Inggris terbesar yang pernah ada, dan jika pertandingan ulang ditulis di dalamnya, itu bisa menjadi pertarungan bernilai ratusan miliar. Baca Juga: Deja Vu Conor McGregor Meng-KO Dustin Poirier Ronde 1

Canelo Alvarez vs Billy Joe SaundersSetelah menghancurkan juara kelas menengah super yang sebelumnya tak terkalahkan, Callum Smith, banyak yang bertanya-tanya apakah Canelo akan kalah lagi. Namun juara WBO Billy Joe Saunders menyukainya, dan yakin dia memiliki perlengkapan

untuk menang.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More