Mike Tyson: Maaf, Apa Beda Manchester City dan Manchester United?

Rabu, 06 Januari 2021 - 15:52 WIB
Momen Lucu Mike Tyson Ngaku Nggak Kenal Manchester City, Viral!/The Sun
Momen lucu Mike Tyson memenangkan hati setiap penggemar Manchester United dengan mengungkapkan bahwa dia belum pernah mendengar tentang Manchester City kembali viral. Legenda tinju, 54 tahun, mengungkapkan momen itu dalam sebuah wawancara dengan Ricky Hatton yang merupakan fans Manchester City di The Clare Balding Present.

Dan sekarang, menjelang dua klub Manchester saling berhadapan di semifinal Piala Carabao pada hari Rabu, momen lucu Tyson tersebut kembali viral. Pada 2013, dengan Hatton berbicara tentang asal muasal keluarganya di City, Tyson dengan riang berkata:

"Maaf mengganggu, apa perbedaan antara Manchester City dan Manchester United?"



Hatton dan Balding dengan cepat berusaha menjelaskan bahwa mereka adalah dua klub berbeda dari kota yang sama yang merupakan 'musuh bebuyutan'. Tyson yang bingung melanjutkan: ’’Saya sudah lama berada di Manchester dan saya belum pernah mendengar tentang Manchester City. Ini jika pertama kali saya mendengar tentang Manchester City."



Tyson sebelumnya digambarkan memegang jersey Manchester United , yang paling terkenal saat berlatih di Las Vegas pada tahun 2000. Januari itu, Tyson bertarung - dan mengalahkan - Julius Francis di MEN Arena Manchester untuk membawa rekor kariernya menjadi 47-3.



Petinju Amerika itu melakukan comeback yang ditunggu-tunggu ke atas ring pada November saat ia bermain imbang dengan sesama veteran Roy Jones Jr. Dan Tyson telah mengonfirmasi bahwa dia berencana untuk kembali naik ring lagi pada 2021. Selama Live Instagram baru-baru ini dengan Patrick Mouratoglou, Hall of Famer mengungkapkan bahwa dia bermaksud untuk mengambil bagian dalam pameran lain di akhir tahun. Ketika ditanya apakah dia akan mengikat sarung tangannya lagi, Tyson menjawab: “Ya, tentu saja. Akan lebih baik kali ini."
(aww)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More