Skuat Inggris Gemuk, Southgate Diminta Coret Sejumlah Pemain Bintang

Jum'at, 08 Januari 2021 - 18:01 WIB
Skuat Inggris Gemuk, Southgate Diminta Coret Sejumlah Pemain Bintang. Foto: IST
LONDON - Skuat tim nasional Inggris sedang kegemukan. Pelatih Gareth Southgate diminta memangkas sejumlah nama agar sesuai kebutuhan.

Tim berjuluk Three Lions memiliki waktu hingga Mei 2021 untuk memangkas sejumlah nama penyerang. Adapun striker model Marcus Rashford dan Harry Kane tidak terkena dampak pengurangan. (Baca Juga: Sederet Bintang yang Tinggalkan Liverpool di Era Juergen Klopp )

Dikutip The Sun, Jumat (8/1/2021) lima nama pemain yang kemungkinan terkena imbas adalah John Stones, Danny Ings, Luke Shaw, Mason Greenwood, dan Harvey Barnes. Tentunya butuh keberanian untuk memangkas nama-nama tersebut.

John Stones





Bek Manchester City ini punya catatan bagus yang bikin Gareth Southgate galau untuk membuangnya dari skuat. Bermain dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir Manchester City, bek tengah itu cuma kebobolan sekali.

Danny Ings



Danny Ings merupakan pelapis terbaik untuk Harry Kane. Musim lalu, mantan pemain Liverpool itu mencetak 25 gol untuk Southampton yang menempatkanya sebagai salah satu penyerang paling subur di Liga Inggris.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More