#BukanBeritaBiasa
home all sports

Kisah Nicole Bantu Michael Phelps Keluar dari Depresi

Kamis, 14 Januari 2021 - 11:04 WIB
Sekilas ketika mengenal sosok Michael Phelps, pasti yang terbesit di benak adalah atlet renang yang memiliki segudang prestasi yang menyeretnya meraih kesuksesan. Tapi tidak ada yang tahu apa yang dialaminya selama ini / Foto: AS Sport
Sekilas ketika mengenal sosok Michael Phelps , pasti yang terbesit di benak adalah atlet renang yang memiliki segudang prestasi yang menyeretnya meraih kesuksesan. Tapi tidak ada yang tahu apa yang dialaminya selama ini.

Atlet Olimpiade paling sukses sepanjang masa itu diketahui memiliki masa-masa sulit untuk aktualisasi diri—terutama dalam perjuangan melawan depresi. Itulah yang disampaikan Nicole, istri dari Phelps.



Dalam sebuah wawancara dengan Today, Nicole menceritakan perjuangannya membawa Phelps keluar dari depresi. Dia mengakui ketakutannya yang besar akan kehilangan suaminya karena depresi yang dideritanya.

Nicole bahkan sampai memposisikan apa yang dirasakan Vanessa ketika ia ditinggal Kobe Bryant dalam kecelakaan helikopter. "Setelah Vanessa kehilangan Kobe, yang bisa saya lakukan hanyalah menatap Michael dan berkata, 'Bisakah kami membantumu? Karena jika aku kehilanganmu, aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan," jelas mantan Miss California itu. "Michael adalah ayah dan suami paling menakjubkan yang pernah saya minta," tuturnya dikutip dari AS Sport, Kamis (14/1/2021).
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Saksikan juga video pilihan berikut :
Topik Terkait :
olimpiade renang depresi atlet renang michael phelps
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya