#BukanBeritaBiasa
home motosport

Ketika Bradl Bongkar Rahasia Honda Soal Marquez

Kamis, 14 Januari 2021 - 12:04 WIB
Selalu ada perbedaan antara pernyataan resmi dan kenyataan di dunia MotoGP, khususnya yang terjadi pada tim Repsol Honda / Foto: MotoGP
Selalu ada perbedaan antara pernyataan resmi dan kenyataan di dunia MotoGP , khususnya yang terjadi pada tim Repsol Honda. Dalam konferensi pers HRC baru-baru ini, Tetsuhiro Hikita dan Takehiro Koyasu berbicara tentang pekerjaan menjelang tes Sepang (dibatalkan). Keduanya sepakat untuk menawarkan motor yang kompetitif untuk menyambut Marc Marquez.

Tim Honda pun telah mengirimkan materi ke Kuala Lumpur, dan Stefan Bradl awalnya dijadwalkan bakal terbang sebelum 22 Februari. Tetapi keadaan darurat virus Corona mendorong pembatalan tes di wilayah Malaysia lantaran Negeri Jiran menerapkan kebijakan lockdown.



Ini untuk mencegah penyebaran Covid-19. Penguji tim Honda itu pun merasa lega lantaran batal melakukan perjalanan ke Asia mengingat meningkatnya jumlah orang yang terinfeksi di Asia. Sekarang Dorna Sports dan IRTA tengah menggodok jadwal resmi berikutnya, dan Jerez atau Portimao bakal jadi solusi paling ideal.

BACA JUGA:
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Saksikan juga video pilihan berikut :
Topik Terkait :
stefan bradl marc marquez honda motogp motogp motogp 2021
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya