Lazio Lumat Roma, Inzaghi: Kemenangan Memuaskan

Sabtu, 16 Januari 2021 - 06:31 WIB
Pelatih Lazio Simone Inzaghi tidak terkejut dengan dominasi pasukannya atas AS Roma/Twitter
ROMA - Pelatih Lazio Simone Inzaghi tidak terkejut dengan dominasi pasukannya atas AS Roma dalam Derby della Capitale Serie A 2020/202 di Stadio Olimpico, Jumat (15/1/2021) malam waktu lokal atau Sabtu (16/1/2021) dini hari WIB. Lazio menang telak 3-0.

Biancocelesti -julukan Lazio- unggul 2-0 di babak pertama lewat Ciro Immobile dan Luis Alberto pada menti ke-14 dan 23. Alberto menambahkan gol ketiga di babak kedua atau menit ke-23.

.

Ini pertama kalinya pada musim ini Lazio berhasil meraih tiga kemenangan berturut-turut di Serie A 2020/2021, sekaligus memetik kemenangan derby bergengsi atas rival besar mereka.

“Kami menampilkan performa yang luar biasa, terbuat dari determinasi, agresi, kecepatan dan stamina. Para pemain luar biasa, tapi saya sudah melihat kemarin pada tatapan mata mereka yang tepat, tidak seperti beberapa kesempatan sebelumnya, ”kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.



.

“Kemenangan ini sangat memuaskan, kami menginginkannya dengan seluruh kekuatan kami dan dengan bantuan dari para penggemar kami yang luar biasa, yang datang ke tempat latihan hari ini."

“Memang benar Lazio kehilangan poin musim ini, tapi itu karena kami bermain setiap dua setengah hari dengan banyak pemain absen karena Covid-19, kami memiliki 11-12 pemain untuk perjalanan ke Brugge.”

.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More