Southampton Tantang Arsenal Usai Singkirkan Shrewsbury di Piala FA

Rabu, 20 Januari 2021 - 05:47 WIB
Southampton melaju ke babak keempat atau 16 besar Piala FA 2020/2021/Foto/Twitter
SOUTHAMPTON - Southampton melaju ke babak keempat atau 16 besar Piala FA 2020/2021 . The Saints menyingkirkan Shrewsbury Town di babak ketiga dalam kemenangan 2-0 di St. Mary's Stadium, Selasa (19/1/2020) malam waktu lokal atau Rabu (20/1/2021) dini hari WIB.

Pertandingan ini merupakan laga tunda yang seharusnya dimainkan pada 9 Januari lalu. Laga ini dimundurkan setelah wabah virus corona menyerang klub League One itu dan pelatih mereka Steve Cotterill dirawat lantaran positif Covid-19.



Baca juga: Permak Chelsea, Leicester Rebut Takhta Man United


Gol dari Dan N'Lundulu dan James Ward-Prowse memastikan Southampton menantang Arsenal di kandang sendiri pada babak keempat, 23 Januari 2021. Arsenal lolos setelah kerja keras menyingkirkan Newcastle United .



N'Lundulu yang melakukan debutnya untuk Southampton ini membuka keunggulan timnya pada menit ke-16 setelah berhasil menaklukkan pertahanan Shrewsbury pada bola atas di kotak penalti.



Sedangkan Ward-Prowse menggandakan keunggulan melalui tendangan bebas. Pelatih Ralph Hasenhuttl puas dengan penampilan pemain muda mereka.

“Kinerja kami dominan di laga ini,” kata Hasenhuttl . “Kami tidak sering mencetak gol tetapi para pemain muda melakukannya dengan baik."
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More