Luhut Binsar Siap Ikuti Proses Pemilihan Ketum PASI

Kamis, 21 Januari 2021 - 16:04 WIB
Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) dijadwalkan akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) untuk mencari pengganti ketua umum baru sepeninggal Bob Hasan, yang wafat pada tahun lalu pada Senin (25/1/2021) / Foto: SINDOphoto
JAKARTA - Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) dijadwalkan akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) untuk mencari pengganti ketua umum baru sepeninggal Bob Hasan, yang wafat pada tahun lalu pada Senin (25/1/2021). Beredar rumor jika Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan menjadi calon terkuat.

Menanggapi pemberitaan PASI yang melakukan pendekatan pada Luhut Binsar Pandjaitan untuk dicalonkan sebagai ketua umum baru periode 2021-2025, Juru Bicara Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Jodi Mahardi menuturkan bahwa Luhut menyambut positif hal tersebut.

"Pak Luhut menyambut positif ajakan ini dengan dilandasi semangat dan komitmen pengabdian demi kejayaan atletik Indonesia. Nama Indonesia bisa semakin besar melalui prestasi di bidang olah raga” ujar Jodi Mahardi dalam keterangan persnya, Kamis (21/1/2021).

"Dengan semangat transparansi dan niat tulus untuk membangun olah raga atletik di Indonesia, Pak Luhut siap untuk mengikuti proses pemilihan Ketua Umum periode 2021-2025 baik itu dilakukan secara aklamasi ataupun melalui prosedur pemilihan," sambung Jodi.

Nantinya jika terpilih, Luhut memiliki pekerjaan rumah (PR) yang relatif banyak, termasuk melanjutkan apa yang telah dibangun oleh mendiang Bob Hasan. Salah satunya pembangunan sarana dan prasarana di daerah dan peningkatan pelatih.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More