Chiellini : Level Ronaldo Terus Meningkat di Liga Champions

Sabtu, 16 Mei 2020 - 22:09 WIB
Levelnya Cristiano Ronaldo meningkat di Liga Champions. Foto : Reuters
TURIN - Bek senior Juventus Giorgio Chiellini memuji Cristiano Ronaldo . Ia mengatakan bintang asal Portugal itu naik ke level lain ketika tampil di Liga Champions .

Setelah sukses memberikan trofi Si Kuping Besar buat Real Madrid , kini Ronaldo punya target bersama Bianconeri yang lama mengincar gelar sejak 1996. Perjuangan CR7 terbilang berat setelah di leg pertama babak 16 Besar, Juventus kalah 0-1 dari Lyon.

Tapi Chiellini yakin Ronaldo bisa membalikkan kedudukan. Keyakinannya itu berdasarkan kondisi Ronaldo yang terus membaik meski sempat mengalami cedera lutut.

"Cristiano baik-baik saja meskipun dia memiliki masalah lutut yang memperlambatnya selama satu setengah bulan," kata Chiellini kepada Christian Vieri saat obrolan Instagram Live, Sabtu (16/5).

"Dia mengubah cara bermain dibandingkan ketika dia masih muda. Dia disempurnakan dengan pertandingan besar. Mungkin melawan tim kecil dia membuat penampilan yang tampak tenang. Dengan yang besar, dia luar biasa."



"Di Liga Champions, dia berbalik. Dia merasakannya datang dan dia menghidupkan mesin," paparnya.

Ronaldo musim ini telah mencetak 25 gol dalam 32 pertandingan bersama Juventus musim ini, termasuk dua dari tujuh di Liga Champions.
(bbk)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More