Turnamen Biliar Hot Nine, Naya Ticoalu vs Dini Handayani: Siapa Digdaya?

Jum'at, 19 Februari 2021 - 19:31 WIB
Naya Ticoalu vs Dini Handayani menjanjikan duel seru di Turnamen Biliar Putri 9 Ball Hot Nine/Foto/dok SINDOnews
JAKARTA - Dua pebiliar andal bentrok di Turnamen Biliar Putri 9 Ball Hot Nine, Sabtu (20/2/2021) pukul 20.00 WIB. Naya Ticoalu akan meladeni permaian presisi Dini Handayani pada duel yang ditayangkan iNews.

Pertandingan antara dua bidadari biliar ini akan dipimpin wasit Santos Edison. Kedua pebiliar sarat prestasi ini pun sudah mempersiapkan diri dengan latihan intensif demi meraih hasil gemilang.



Baca juga: Hasil Pertandingan NBA 2020/2021, Jumat (19/2/2021) WIB: Harden Dominan, Lebron James Catat Rekor .
"Persiapannya saya sewaktu mau tanding di Hot Nine yang pasti menjaga kesehatan dengan istirahat yang cukup. Untuk menjaga fisik, ada olahraga. Dan yang pasti selain berlatih fisik harus tetap berlatih tehnik dan strategi yang baik," kata Dini.

Pertandingan ini diprediksi berjalan seru, mengingat kedua atlet biliar ini sama-sama memiliki segudang prestasi.





Baca juga: Morbidelli Bakal Mengamuk di MotoGP 2021, Para Rival Wajib Waspada.
Dini yang kini berusia 38 tahun pernah menyabet emas untuk kategori 10 ball double putri, perak untuk 15 ball double mix, perunggu untuk 8 ball single putri, perunggu untuk 15 ball single putri, lalu putri 9 ball Kejurnas Jabar dan runner up Ladies Open 10 Ball Double Putri Jogja (Maret 2020).

Latihan juga dilakukan Naya untuk bisa mengungguli lawannya, kendati saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19. "Di masa pandemi ini tetap latihan, walaupun dalam protokol kesehatan," kata Naya.

.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More