Terpaut 10 Poin, Solskjaer Masih Pede MU Bisa Kejar Man City

Senin, 22 Februari 2021 - 19:26 WIB
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
MANCHESTER - Pelatih Ole Gunnar Solskjaer tetap optimistis Manchester United masih bisa mengejar Manchester City dalam perburuan gelar Liga Primer musim ini. Keyakinannya itu setelah timnya berhasil mengalahkan Newcastle United 3-1 di Old Trafford, Senin (22/2/2021) dini hari.

Solskjaer mengatakan timnya masih memiliki harapan untuk mengamankan gelar Liga Primer yang terakhir kali diraih pada musim 2012/2013 lalu, meski Man City terus tampil gemilang. Buktinya, rival sekotanya itu unggul 10 poin berkat 18 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Selisih itu dikarenakan MU tampil tidak terlalu konsisten.

Baca juga : Solskjaer: Manchester United Kelelahan Setelah Main di Liga Europa

Namun, kemenangannya dari Newcastle yang merupakan kedua kalinya dalam enam pertandingan terakhir di liga, menjadi harapan baru untuk The Red Devils. “Kami harus berada di sana untuk berjaga-jaga. Setiap kali kami mendapatkan tiga poin, kami telah melakukan tugas kami dan itulah yang harus kami lakukan dan lihat apa yang tim lain lakukan,” kata Solskjaer dilansir skysports.

Bruno Fernandes dan Marcus Rashford kembali mencetak gol di pertandingan itu. Sebelumnya, kedua pemain ini juga melakukan hal yang sama saat membantu MU mengalahkan Real Sociedad 4-0 di Liga Europa pada Kamis (18/2/2021) lalu.



Baca juga : Arsenal Dibungkam Manchester City, Arteta Soroti Lini Depan

“Kami harus menemukan cara untuk memenanginya di babak kedua. Babak pertama tidak sesuai dengan standar yang kami inginkan. Mungkin menang dari Newcastle karena apa yang kami lakukan sebelumnya. Kami meminta mereka untuk bermain lagi setelah pertandingan intensitas tinggi dan kami membutuhkan waktu setengah untuk mendapatkan energi kami,” lanjutnya.

Sedangkan rentetan 14 pertandingan dengan hanya meraup dua kemenangan membuat Newcastle sekarang hanya terpaut tiga poin dari zona degradasi. Namun, pelatih The Magpies Steve Bruce tetap yakin timnya akan bertahan di Liga Primer. “Pesan saya kepada pendukung adalah bahwa saya yakin kami akan baik-baik saja,” ucapnya.
(abr)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More