Klasemen dan Hasil Pertandingan Sepak Bola, Jumat (5/3/2021)

Jum'at, 05 Maret 2021 - 06:15 WIB
Roberto Firmino (kanan) saat Liverpool takluk menjamu Chelsea, Jumat (5/3/2021) Foto: REUTERS/Oli Scarff
LIVERPOOL - Sederet pertandingan telah berlangsung dalam lanjutan kompetisi liga-liga top Eropa. Salah satu yang paling disorot adalah kekalahan Liverpool saat menjamu Chelsea.

Juara bertahan Liga Inggris, Liverpool, menelan kekalahan 0-1 saat menjamu Chelsea di Stadion Anfield, Jumat (5/3/2021). Gol tunggal Mason Mount menjadi pembeda dalam laga tersebut.



Bagi Liverpool, ini merupakan kekalahan kandang kelima secara beruntun. Menurut catatan Opta Joe, ini menandai rekor kekalahan kandang terparah Liverpool sepanjang sejarah klub.

Menyeberang ke Italia, Inter Milan semakin kukuh di puncak klasemen sementara Serie A. Mereka sukses mencuri poin sempurna usai menang 2-1 di kandang Parma berkat dua gol Alexis Sanchez.



Dari Spanyol, Athletic Bilbao berhasil memastikan diri lolos ke final Copa del Rey 2020/2021 . Kepastian itu didapat setelah mereka mengalahkan Levante lewat babak tambahan dengan skor 2-1 (agregat 3-2).

Di babak final, Athletic Bilbao akan berhadapan dengan Barcelona yang sudah lebih dulu lolos. Adapun partai puncak Copa del Rey akan berlangsung 17 April 2021 mendatang.

Klasemen dan Hasil Lengkap

Liga Inggris
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More