Robert Alberts Ingin Ferdinand Sinaga Buktikan Diri di Persib

Senin, 08 Maret 2021 - 05:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, optimis dengan potensi Ferdinand Sinaga saat kembali bergabung. Dia bahkan punya ekspektasi tinggi. Foto: persib.co.id
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung , Robert Rene Alberts, optimis denganpotensi Ferdinand Sinaga saat kembali bergabung. Dia bahkan punya ekspektasi tinggi kepada penyerang berumur 32 tahun itu.



Ferdinand Sinaga resmi kembali ke Persib menjelang Piala Menpora dan Liga 1 2021. Dia meninggalkan Maung Bandung -julukan Persib Bandung setelah tujuh tahun berkelana bersama sejumlah klub.

Ferdinand menandatangani kontrak selama dua tahun dengan Persib. Pengumuman kedatangan kembali mantan ujung tombak PSM Makassar itu diumumkan pihak klub melalui situs resmi, pada Sabtu (6/3/2021).

Kedatangan lagi Ferdinand disambut hangat oleh Robert. Dia sangat yakin pemain kelahiran Bengkulu 18 September 1988 itu bisa menjawab harapannya karena punya kualitas dalam dunia sepak bola.



Robert menaruh kepercayaan besar kepada Ferdinand lantaran sudah mengetahui kualitasnya. Sebelum bersama di Persib, Robert pernah melatih Ferdinand di PSM Makassar. Hal itu terjadi pada gelaran Liga 1 2018.

"Saya punya ekspektasi tinggi terhadap Ferdinand. Dia sudah tahu itu sejak kami bekerja di Makassar," kata Robert, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Ferdinand nantinya bisa mengisi kekosongan posisi di lini depan yang sebelumnya dihuni Zulham Zamrun dan Beni Oktovianto. Usianya yang sedikit lebih muda ketimbang Zulham menjadi salah satu nilai plusnya.



"Perekrutan ini hal yang bagus. Kita lihat, Ferdinand pemain berkualitas. Dia menggantikan Zulham yang keluar. Ferdinand juga lebih muda daripadanya (Zulham). Jadi, ini hal positif,” tegas Robert.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More