Jamu Bologna, Napoli Raih Kemenangan Meyakinkan

Senin, 08 Maret 2021 - 04:49 WIB
Napoli masih terlalu tangguh bagi Bologna saat berduel pada lanjutan Serie A 2020/2021. Tampil di Estadio Diego Armando Maradona, I Partenopei menang 3-1. Foto: twitter
NAPLES - Napoli masih terlalu tangguh bagi Bologna saat berduel pada lanjutan Serie A 2020/2021. Tampil di Estadio Diego Armando Maradona, I Partenopei menang 3-1.Lorenzo Insigne menjadi pahlawan dengan mengemas dua gol.



Hasil itu membuat Napoli meraih poin penuh lagi di Serie A. Sebelumnya, tim asuhan Gennaro Gattuso sempat bermain 3-3 di kandang Sassuolo, Kamis (3/3/2021). Tuan rumah harus berterima kasih kepada Insigne lantaran mencatat brace.

Insigne mengawali pesta Napoli di menit ke-8 setelah mendapat umpan dari Piotr Zielinski. Itu menjadi satu-satunya gol di babak pertama. Skor baru berubah lagi setelah jeda, tepatnya pada menit ke-65.

Victor Osimhen membuat Napoli memimpin 2-0 usai memaksimalkan umpan Zielinski. Namun, di menit ke-73 Roberto Soriano memperkecil ketertinggalan Bologna dengan memaksimalkan umpan Olsen.





Tapi, gol itu menjadi sia-sia karena Insigne mencetak gol keduanya yang sekaligus memastikan Napoli menang 3-1. Dengan demikian, mereka mendekati jajaran empat besar. Walau tidak beranjak dari posisi enam, namun selisihnya dengan AS Roma di urutan empat hanya tiga poin.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More