Lima Pemain Paling Subur di Liga Champions

Selasa, 09 Maret 2021 - 21:01 WIB
Lima Pemain Paling Subur di Liga Champions
MADRID - Liga Champions merupakan kompetisi klub paling elite di Eropa, sehingga tak mudah mencetak gol di ajang tersebut. Namun, terdapat sederet pemain yang bisa dibilang rajanya dalam mengoyak gawang lawan di Liga Champions .

Untuk bisa jadi pencetak gol dalam Liga Champions, seorang pemain tak cuma butuh keterampilan mengolah si kulit bundar. Dia juga perlu didukung klub yang solid— yang rajin lolos mewakili liga domestiknya di ajang tersebut. Berikut lima pemain paling subur di Liga Champions.

1. Cristiano Ronaldo (Juventus)



Pemain asal Portugal ini sudah malang melintang di beberapa klub besar Eropa dari Sporting CP (Portugal), Manchester United (Inggris), Real Madrid (Spanyol) hingga Juventus (Italia). Klub-klub itu rajin mentas di Liga Champions.



Tak heran Ronaldo punya kesempatan besar untuk mencetak gol di Liga Champions. Menurut catatan Transfermarkt, pemain berusia 36 tahun itu sudah mengemas 134 gol dari 175 pertandingan di kompetisi Liga Champions. Jumlah trofi Si Kuping Besar yang pernah dia angkat sebanyak lima buah.

2. Lionel Messi (Barcelona)



Lionel Messi merupakan pemain jebolan akademi La Masia yang sampai hari ini terus membela Barcelona. Bersama klub asal La Liga itu, Messi sudah mencatatkan 199 gol dari 148 pertandingan di Liga Champions.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More