IBL 2021: Bungkam Satya Wacana, Bali United Kuasai Grup Merah

Minggu, 14 Maret 2021 - 22:31 WIB
Tim Basket Bali United bungkam Satya Wacana Saints dalam lanjutan IBL 2021, Minggu (14/3/2021)/Foto/iblindonesia.com
BOGOR - Tim basket Bali United melanjutkan tren positif dalam lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2021 kontra Satya Wacana Saints Salatiga , Minggu (14/3/2021). Tridatu Warriors -julukan Bali United- sukses membungkam Satya Wacana 83-68.

Ini kemenangan kedua Bali United dalam tiga pertandingan musim ini. Sebelumnya, Yerikho Tuasela dkk ditekuk Bima Perkasa Jogja 53-61, dan bangkit di laga kedua kontra Pacific Caesar Surabaya 75-47.

.

Melawan Satya Wacana, Tridatu Warriors tampil penuh tenaga di Robinson Cisarua Resort. Pelatih Bali United Alex Stefanosky mengandalkan Lutfi Eka Koswara, Yerikho Tuasela, Joseph Desmet, Ponsianus Nyoman Indrawan, dan Surliyadin sebagai starter.

.





Desmet menyumbang poin pembuka untuk Bali United dengan lemparan tiga angka di kuarter pertama. Setelah itu Bali United mendominasi prolehan poin, dan menutup kuarter ini dengan keunggulan 27-10.

Shooting guard Yosua yang tampil dari bangku cadangan jadi top skor sementara Bali United di game tersebut dengan delapan poin di kuarter pertama. Sedangkan Tri Hartanto dan Surliyadin menambahkan enam poin.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More