Meng-KO Musuhnya 22 Detik, Petarung UFC Dan Ige Dapat Bonus

Senin, 15 Maret 2021 - 13:15 WIB
Meng-KO Musuhnya 22 Detik, Petarung UFC Dan Ige Dapat Bonus/The Sun
LAS VEGAS - Menakjubkan! Petarung UFC Dan Ige meng-KO Gavin Tucker hanya dalam 22 detik untuk memenangkan bonus UFC Performance of the Night. Ige menghasilkan salah satu KO terbaik tahun ini dengan menghancurkan Gavin Tucker selama 22 detik dalam pertarungan UFC Kelas Bulu.

Petarung UFC berusia 29 tahun itu menghabisi lawannya dengan tangan kanan lurus yang fenomenal untuk mengakhiri kontes. Ige awalnya akan menghadapi Ryan Hall tetapi dia diganti karena cedera yang dideritanya.



Dalam kontes UFC sebelumnya pada bulan Juli, enam kemenangan beruntun Ige berakhir ketika ia dikalahkan oleh Calvin Kattar. Tapi dia memasukkan namanya kembali persaingan dengan mereka yang berada di puncak divisi kelas bulu dengan KO sensasional pada Sabtu malam.

Dalam acara utama malam itu di Las Vegas, pertikaian Leon Edwards dengan Belal Muhammad dinyatakan sebagai tidak ada kontes setelah pembalap Inggris itu secara tidak sengaja menusuk mata lawannya.



'Rocky' membuat kembalinya pertamanya ke oktagon dalam hampir dua tahun, tetapi kembalinya dia berakhir sebelum waktunya dalam keadaan yang aneh.
(aww)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More