Keluarga Rossi Tak Punya Ritual Rayakan Hari Ayah

Sabtu, 20 Maret 2021 - 17:03 WIB
Graziano Rossi mengaku tidak punya ritual khusus untuk merayakan Hari Ayah yang jatuh setiap 19 Maret. Itu disampaikannya dalam sebuah wawancara dengan Il Resto del Carlino / Foto: Corsedimoto
TAVULLIA - Graziano Rossi mengaku tidak punya ritual khusus untuk merayakan Hari Ayah yang jatuh setiap 19 Maret. Itu disampaikannya dalam sebuah wawancara dengan Il Resto del Carlino.

"Kami tidak pernah berpikir bahwa itu bisa dan seharusnya menjadi pesta. Ketika seiring berjalannya waktu saya menjadi ayah dan Valentino dan Clara anak-anak saya, segalanya tidak berubah sama sekali. Tak satu pun dari kita pernah mendapatkan ejekan lantaran tidak pernah merayakan Hari Ayah," ujar Rossi.

Lebih jauh, Graziano menuturkan bahwa dia tidak pernah merasa kecewa ketika anak-anaknya tidak memberikan kejutan di Hari Ayah. Yang terpenting, kata dia, hubungan mereka sangat baik.



"Saya tidak pernah memikirkannya, tapi saya bisa dengan jujur mengatakan bahwa saya sangat bahagia dan juga sangat puas dengan hubungan saya dengan mereka (Valentino dan Clara, red)," tambah Graziano.



Rossi diketahui mewarisi bakat dari pengalaman Graziano di bidang mesin. Dan, dalam beberapa kesempatan The Doctor ingin segera mendapatkan anak agar ia bisa menurunkan bakat ke putranya.

Saat ini Rossi sedang mengintensifkan latihan jelang bergulirnya seri perdana MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, pada 28 Maret mendatang. Pasalnya, tengah pekan depan, dia akan terbang ke Doha dan menjalani isolasi mandiri di hotel sambil menunggu hasil negatif Covid-19.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More