Empat Duel Panas Berpotensi Ramaikan Perempat Final Liga Champions

Senin, 22 Maret 2021 - 13:04 WIB
Empat Duel Panas Berpotensi Ramaikan Perempat Final Liga Champions. Foto: IST
MADRID - Seluruh penggemar sepakbola sepertinya sudah tidak sabar untuk segera menantikan kelanjutan Liga Champions 2020-2021 . Apalagi kompetisi terbesar di Eropa tersebut telah memasuki babak perempatfinal.

Berdasarkan hasil undian, pertandingan menarik nan seru akan tercipta pada babak perempatfinal Liga Champions. Berbagai sejarah yang tercipta dalam pertarungan kedua tim yang akan bertemu pun menjadi perhatian tersendiri.



Lalu duel panas seperti apa yang akan tercipta dalam laga perempatfinal Liga Champions 2020-2021? Berikut ada empat duel panas yang bisa saja terjadi.

4. Pepe vs Timo Werner (FC Porto vs Chelsea)





Pepe adalah salah satu pemain berpengalaman dalam skuad Porto. Berkat hal itu, ia berhasil membawa Porto lolos ke perempatfinal dengan mengalahkan Juventus. Kali ini, ia akan mendapat tantangan baru saat menjamu Chelsea dengan berhadapan striker muda, Timo Werner.

Akan tetapi, berbeda dengan Pepe yang memiliki tren positif bersama Porto, Werner justru sebaliknya. Ia telah memiliki penampilan yang mengecewakan. Karena itu, duel tersebut bisa menjadi pertemuan panas, karena Werner harus membukitikan diri sedangkan Pepe ingin menjaga penampilan apiknya.

3. Ruben Dias vs Erling Haaland (Manchester City vs Borussia Dortmund)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More