Jangan Pergi Lionel Messi!

Kamis, 25 Maret 2021 - 22:02 WIB
Jangan pergi Lionel Messi. Mungkin itu pesan yang ingin disampaikan Presiden LaLiga Javier Tebas di tengah isu Kylian Mbappe dan Erling Haaland siap menerima pinangan klub papan atas Spanyol / Foto: TalkSport
BARCELONA - Jangan pergi Lionel Messi . Mungkin itu pesan yang ingin disampaikan Presiden LaLiga Javier Tebas di tengah isu Kylian Mbappe dan Erling Haaland siap menerima pinangan klub papan atas Spanyol.

Saat ini tidak ada yang bisa mengetahui dengan pasti tentang masa depan Messi . Pasalnya, saat ini dia memilih untuk bertahan sambil menunggu kepastian mengenai kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Meski demikian, dua klub papan atas di Eropa, yakni Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester City sedang memantau perkembangan mengenai masa depan Messi . Di tengah isu kepergian La Pulga dari Camp Nou, Tebas tiba-tiba berpesan agar kapten Barcelona itu tak angkat koper.

BACA JUGA: Griezmann Pencetak Gol Terbanyak Keempat Prancis, Deschamps Gerutu

Tebas mendesak Messi untuk tetap di Spanyol tetapi ia juga membantah anggapan LaLiga akan sangat menderita tanpa bintang Barcelona. Maklum, di usia yang tak muda lagi, Messi masih mampu menghipnotis penggemar dengan sejumlah catatan.



Terbaru, Messi menyalip Xavi sebagai pemain dengan penampilan terbanyak untuk Barcelona, enam hari setelah pemain berusia 33 tahun itu mencetak pemain LaLiga ke-20 untuk musim ke-13 berturut-turut. Penyerang Argentina ini telah terlibat dalam lebih banyak gol pada 2021 daripada pemain lain di seluruh lima besar Eropa, tetapi ia masih belum mengikrarkan masa depannya ke klub Catalan.

"Jika saya menjadi penasihat Messi, saya akan memberitahunya, 'Tetap di Barca'. Saya ingin Messi bertahan. Dia adalah pemain terbaik dalam sejarah. Jika Anda memikirkan tahun-tahun terakhir sepak bola, dia harus terus dikaitkan dengan merek Barcelona," jelas Tebas dikutip dari Livescore, Kamis (25/3/2021).

"Dia mulai di Barcelona dan saya pikir dia harus terus di Barca. Jika saya adalah penasihatnya, saya akan mengatakan kepadanya bahwa dia harus melakukan segala kemungkinan untuk bertahan di Barca."

BACA JUGA: Segini Harga Mbappe dan Haaland, Madrid Masih Tertarik?

Mengenai kemungkinan Mbappe dan Haaland merumput di LaLiga, Tebas mengecilkan peluang itu. Menurutnya, kemungkinan hanya salah satu pemain yang akan bergabung dengan klub Spanyol.

"Barca harus mengeluarkan banyak pemain untuk membawa bintang, Madrid juga tidak dalam posisi untuk melakukannya. Selain klub-klub yang dimiliki oleh negara-negara bagian, setiap orang memiliki masalah keuangan," pungkas Tebas.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More